Dari Hutan Gunung Tangkuban Perahu sampai dengan Produksi Kopi Luwak Cikole siap Jual



Hasil Produksi Jadi tentunya melalui suatu proses yang tak jarang melalui rentang jarak dan waktu yang cukup banyak dan panjang. Mempelajari proses dari kebun/buah kopi yang masih mentah sampai dengan secangkir kopi hangat dan nikmat tentunya bisa jadi suatu atraksi menarik sekaligus mendidik.



Program wisata edukatif di Bandung ini ditawarkan oleh Rumah Produksi Kopi Luwak "Sawarga" Tangkuban Parahu Lembang Bandung untuk berbagai kegiatan wisata outbound, wisata edukasi atau sekedar kunjungan wisata belanja / kuliner di Kota Wisata Lembang Bandung ini.
Penjelasan mengenai proses perjalanan buah kopi ini dikemas oleh EO Outbound di Bandung menjadi satu kegiatan menarik yang ditawarkan untuk :
- Company gathering outbound
- Family Gathering perusahaan
- Wisata Pendidikan untuk sekolah
- Kunjungan Studi Banding
- Wisata Kuliner di Bandung

Kegiatan / penjelasan proses perjalanan buah kopi menjadi satu cangkir minuman panas ini diberikan saat kita berkunjung ke Rumah Produksi Kopi Luwak yang ada di Lembang Bandung ini dikombinasikan dalam konsep permainan interkatif, sehingga kegiatan menjadi suatu atraksi yang seru dan menarik.

Info detail wisata edukasi, wisata edukatif di Bandung, study tour, outbound, wisata kunjungan di Rumah Produksi Pengolahan Kopi Luwak "Sawarga" Tangkuban Perahu ( Tangkuban Parahu ) , Cikole - Lembang - Bandung :

LEGENDA KOPI LUWAK