Mengenal Kopi Jantan dan Kopi Betina



Kopi Jantan dan Kopi Betina bedanya dimana ya ? Pertanyaan ini akan terjawab saat anda berkunjung ke Rumah Produksi Kopi Luwak Tangkuban Perahu.
Perbedaan bukan dari fisik saja, termasuk aroma setelah diolah menjadi kopi juga berbeda.

KOPI JANTAN ATAU KOPI BETINA

Pemahaman kita akan bertambah tentang produksi olahan minuman kopi yang sudah terkenal di dunia ini. Kemasan paket gathering, outing outbound di rumah produksi Kopi Luwak Cikole Tangkuban Parahu ini akan lebih atratif dengan didampingi oleh EO Outbound yang banyak mengangkat wisata pedesaan dan ekowisata di Lembang Bandung.
Materi outbound team building yang dikombinasikan dengan ekowisata / wisata pendidikan dikemas dalam satu konsep outbound team building Treasure Hunt / Amazing Race Outbound.

Kopi Jantan atau Kopi Betina ini dapat anda peroleh juga saat melakukan wisata kunjungan di Cafe sekaligus Rumah Produksi khusus kopi luwak yang berada di daerah Cikole - Tangkuban Perahu , Lembang Bandung.

Info detail wisata edukasi, study tour, outbound, wisata kunjungan di Rumah Produksi Pengolahan Kopi Luwak "Sawarga" Tangkuban Perahu ( Tangkuban Parahu ) , Cikole - Lembang - Bandung :

LEGENDA KOPI LUWAK