Wisata Belanja di Rumah Produksi Kopi Luwak Cikole Lembang Bandung



Bagi anda penggemar minuman kopi, kurang lengkap apabila anda belum mencoba berkunjung langsung ke rumah produksi sekaligus warung kopi yang menyediakan menu spesial minuman kopi yang diolah langsung di tempat.

Saat berkunjung ke rumah produksi Kopi Luwak "Sawarga" Tangkuban Parahu yang berada tepat di tepi Jalan Raya Tangkuban Perahu Lembang Bandung ini, menyajikan atraksi tour kecil tentang proses dari tanaman / biji kopi sampai dengan proses akhir menjadi minuman nikmat.
Untuk beberapa program yang dikemas menjadi satu konsep kegiatan outbound, kegiatan di Rumah Produksi Kopi Luwak di Cikole Lembang Bandung ini akan didampingi oleh pemandu dari EO outbound di Bandung. Kegiatan menjadi lebih atraktif, interaktif dalam kemasan konsep tur seru dan unik sekaligus mendidik.


Untuk pelengkap kegiatan kunjungan, andapun dapat sekaligus memanfaatkan kegiatan dengan berwisata belanja khusus produksi Kopi Luwak khas olahan Rumah Produksi Kopi Luwak "Sawarga" Tangkuban Parahu ini.

Info detail wisata edukasi, study tour, outbound, wisata kunjungan di Rumah Produksi Pengolahan Kopi Luwak "Sawarga" Tangkuban Perahu ( Tangkuban Parahu ) , Cikole - Lembang - Bandung :

LEGENDA KOPI LUWAK